[email protected] Jl. Ganggawa no.3 Parepare Login

PELAKSANAAN APEL GABUNGAN, Plt.KEPALA DINAS KESEHATAN TEKANKAN PENGGUNAAN ATRIBUT PAKAIAN DINAS

PELAKSANAAN APEL GABUNGAN, Plt.KEPALA DINAS KESEHATAN TEKANKAN PENGGUNAAN ATRIBUT PAKAIAN DINAS

Penulis : Hasnawati.SKM   ][  Editor:Kepala Seksi Promkes

Parepare – Rutinitas kegiatan apel pagi merupakan sebuah kegiatan yang biasa dilakukan dan harus dipenuhi bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam rangka memenuhi kewajiban apel tersebut, Dinas Kesehatan Kota Parepare  melaksanakan apel setiap pagi  pada hari kerja Senin yang dipusatkan di halaman Kantor Walikota, hari Slasa – Kamis di halaman dinkes, sedang hari jumat diadakan senam atau kegiatan kebersihan dilingkungan kantor.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini Selasa (11/02/2020) bertempat di halaman parkir Kantor Dinas Kesehatan Kota Parepare , bertindak sebagai pembina apel Plt.Kepala Kepala Dinas Kesehatn, Dr.Hj.Halwatiah,S.Skep,Ners,M.Kes  dan Komandan Apel yakni Kepala Bidang Kesmas, Kes.Lingkungan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit., Muhammad Idris,SKM,M.Kes.

Dalam amanatnya, Hj.Halwatiah menyampaikan beberapa hal. Pertama, ungkapan apresiasi kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan dan juga semua Kepala Puskesmas Sekota Parepare, yang semangat untuk mengikuti apel pagi.

Kedua Hj.Halwatiah menekankan setiap ASN harus berpakain dinas dengan atribut lengkap yang sesuai dengan Peraturan Walikota Parepare Nomor 2 Tahun 2015 tentang  “Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kota Parepare  yang berlaku

Ketiga Hj.Halwatiah menyampaikan “liat sampah pungut” ini untuk menjaga kebersihan dilingkungan kerja kita, karena kebersihan merupakan cerminan bagi pribadi masing-masing, jadi diharapkan kepada seluruh sub bagain bergatian  melakukan kerja bakti ini untuk menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan indah, jika lingkungan kerja kita bersih dan indah maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja.

Mengakhiri amanatnya, Hj.Halwatiah .”teruntuk bapa ibu rumah saya selalu terbuka lebar-lebar untuk menerima masukan,curhatan,dan diskusi mengenai perbaiaka,perkembangan dan kemajuan Instansi kita  kedepannya dan juga hp sy selalu aktif setiap saat untuk ditempati curhat semua pengawai (bagain seksi promosi kesehatan)