[email protected] Jl. Ganggawa no.3 Parepare Login

Kerja Bakti Bersama Plt.Kadinkes, Picu Semangat Gotong Royong

Kerja Bakti Bersama Plt.Kadinkes, Picu Semangat Gotong Royong

PAREPARE. Jelang peresmian Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie, Dinas Kesehatan dan Puskesmas kerja bakti bersama dengan melibatkan semua pegawai.

Ptl.Kadinkes Hj.Halwatiah memimpin langsung kerja bakti tersebut, pegawai terlihat antusias bergotong royong melakukan pembersihan di lantai empat Rumas Sakit Hasri Ainun Habibie.

Plt.Kadinkes, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut rencana kedatangan Gubernur Sul-Sel untuk meresmikan RS ini, maka dari itu saya menghimbau kepada semua pegawai dinas kesehatan dan puskesmas untuk ikut bersama-sama melakukan pembersihan,tegasnya.

Lanjut Hj.Halwatiah ”kegiatan bersih-bersih ini akan dilaksanakan setiap hari menjelang peresmian, saya juga berharap keiklasan semua pegawai Pemda untuk ikut serta membantu secara total dua hari kedepan sampe hari H peresmian.

Sementar itu saya mengapresiasi pegawai saya yang bekerja dengan baik dan cepat, tumpukan sampah yang berada di lantai empat ini, dari potongan-potongan teriplek dan kayu serta sisa-sisa material bangunan bersih seketika hanya dalam waktu satu jam,ujarnya (14/02/2020)