[email protected] Jl. Ganggawa no.3 Parepare Login

Peringati Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke-60, Plt.Kadinkes Peserta Pertama Donor Darah

Peringati Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke-60, Plt.Kadinkes Peserta Pertama Donor Darah

Parepare – Dalam rangka Hari Jadi Kota Parepare yang ke-60, Dinsos melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) yang dirangkaikan dengan  aksi sosial donor darah, diikuti  stakeholder dan seluruh warga Kota Parepare,Sabtu (15/02) bertempat di lapangan andi makkasau.

foto/dok RAKYATSULSEL.CO Sabtu, (15/2/2020)

Hadir dalam donor Darah tersebut Kadinkes, Kadis Sosial, Kapolsek,Ibu Asisten satu, dan Ibu Camat, Kadinkes menjadi peserta pertama menyumbangkan darah pada kegiatan Donor Darah yang digelar Dinsos.

Plt.Kadinkes Hj.Halwatiah peserta pertama menyumbangkan darah, foto/dok RAKYATSULSEL.CO

Sementara itu Kadinkes Hj.Halwatiah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dinas Sosial yang berkaitan dengan kesehatan,seperti donor darah ini.

Lanjut Hj.Halwatiah kegiatan baksos donor darah ini bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial warga Parepare dalam membantu sesama, juga mendorong gaya hidup sehat pada masyarakat dan yang terpenting ini untuk membantu PMI  menjaga ketersediaan stok darah yang diperlukan masyarakat parepare.tegasnya

“saya memberikan dukungan penuh kepada Dinsos sebagai panitia baksos donor darah dengan harapan ini bisa memenuhi pasokan darah untuk pasien yang membutuhkan di Kota Parepare” tutup Hj.Halwatiah