[email protected] Jl. Ganggawa no.3 Parepare Login

Dinkes Parepare Bakti Sosial Jelang HUT Ke-61 Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau

Dinkes Parepare Bakti Sosial Jelang HUT Ke-61 Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau

Penulis Hasnawati

KOTA PAREPARE – Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, Rahmawaty Natsier mengatakan, HUT Kota Parepare kali ini mengusung tema “Parepare Kota Cinta, Bersinergi Pulihkan Eknomi” dengan harapan pemulihan ekonomi akan membuat masyarakat lebih maju dan sejahtera di tengah mewabahnya virus Covid-19. “Tema kali ini adalah Bersinergi Pulihkan Ekonomi. Karena di masa Covid-19 ini kami berharap bahwa dengan melakukan pemulihan di bidang ekonomi, yang lain juga akan pulih termasuk kesehatan,” ujar Rahmawaty Natsier di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Sabtu (13/02/2021).

Rahmawaty Natsier menambahkan “Beberapa Kegiatan sosial yang akan kami laksanakan dalam rangka HUT Kota Parepare, salah satunya yang sedang terlaksana hari ini yaitu kegiatan donor darah, harapan saya ini bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar- benar membutuhkan,”

Donor Darah

Selain kegiatan donor darah Dinas Kesehatan juga melakukan  pembagian tanaman dan pembagian masker pada masyarakat di lapangan andi makkasau, agar supaya masyarakat yang berolah raga tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Pembagian Masker
Pembagian Tanaman

“Kita juga akan melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkonfirmasi positif covid-19,  yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri  ” jelasnya.