[email protected] Jl. Ganggawa no.3 Parepare Login

Dinas Kesehatan Kota Parepare, Lakukan Pertemuan Bahas DAK Fisik TA 2023

Dinas Kesehatan Kota Parepare, Lakukan Pertemuan Bahas DAK Fisik TA 2023

Dalam rangka pengusulan kegiatan DAK Fisik TA. 2023 melalui Aplikasi Krisna, Dinas Kesehatan Kota Parepare mengadakan pertemuan membahas usulan Kegiatan yang dibiayai oleh DAK Fisik TA. 2023. Pertemuan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, Tanggal 11 Juni 2022, bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Parepare, yang dihadiri oleh seluruh kepala puskesmas. Pertemuan ini dibuka oleh Bapak Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Parepare, Muhammad Idris, SKM, M.Kes. Beliau dalam Kata Sambutannya, mengatakan bahwa usulan belanja Alat Kesehatan harus berkesesuaian dengan Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah Tahun 2023 yang telah disusun dan Beliau menambahkan agar mengusulkan sesuai dengan menu yang ada dan sesuai dengan kebutuhan puskesmas dengan tetap memperhatikan prinsip efisiensi dan efektifitas.

Dalam pertemuan ini, dipaparkan tentang menu-menu yang ada di Aplikasi Krisna dan lokus prioritas. Pemaparan yang dibawakan oleh Kasubag Program dan Keuangan merupakan tindak lanjut dari Pertemuan Rapat Koordinasi DAK Fisik 2023 di Bappeda Kota Parepare. Usulan-Usulan harus segera diinput di aplikasi seperti nilai usulan, file TOR dan RAB serta Data Dukung yang dipersyaratkan.

Diharapkan tindak lanjut dari pertemuan ini yakni usulan-usulan segera terinput dapat direalisasikan dan dalam proses tahapan pengusulan DAK Fisik 2023, semua usulan dapat diterima oleh Kementerian Kesehatan.